Jawabanmu

2014-06-03T18:15:22+07:00
Pastinya pelaksanaan pemerintahan daerah tidak akan berjalan dengan lancar
maaf klw salah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T18:20:21+07:00
Tidak akan berjalan secara maksimal, karena jika tida didukung oleh masyarakat daerah, pelaksanaan tidak akan berjalan dengan lancar.. bisa terjadi penolakkan berupa demo, dan bisa saja masyarakat di daerah tersebut tidak mau menjalankannya
1 5 1