Jawabanmu

2014-06-03T18:12:18+07:00
Karena suatu unsur puisi dapat membedakan mana karangan puisi dan mana karangan lainnya .. Seperti halnya karangan puisi cara membacanya harus diperhatikan sesuai intonasi jika karangan narasi dan lainnya mungkin cara membacanya itu biasa saja .. Maka dari itu puisi memiliki ciri khas dari cara membacanya !!


#Semoga bermanfaat !! Maaf kalau kurang tepat atau salah barangkali !! Kalau betul saya minya jadiin yang terbaik .. Nggak juga nggak apa-apa !! :D
terima kasih atas jawabannya
Sama-sama Riki .. :D
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T18:13:22+07:00
Agar puisi yang di buat sesuai dengan aturannya dan supaya lebih bermutu dengan memperhatikan unsur-unsur puisi tersebut.
1 5 1