Bantu teman--teman yang jago matematika (pakai cara)
soal mengeni jari-jari lingkaran singgung segitiga

soal:

diketahui segitiga ABC
dengan A 5 cm , B=6cm dan C 7cm
panjang jari-jari lingkaran yang menyinggung sisi AC= .....?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T18:14:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
J =22/7*5*6*7
=22*5*6
=110*6
=660
1 5 1
2014-06-04T00:51:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
R singgung:phi.5.6.7
rsinggung:22/7 x 5 x 6 x 7=660 cm
1 5 1