Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T18:09:08+07:00
B. 1 dan 3

Kalo gk salah ya
maksudnya
maksud opo toh ?? aku tanya tadi, yaudah deh trus dijawab sama kakak itu, dah selesaiiii
Iya, sama-sama
Good luck!
hehehe makasih kakkkkk.....
Sip
2014-06-03T18:10:12+07:00
Soal yang untuk ips kemaren itu?
Komentar sudah dihapus
Iaaa, padahal sebanyak itu orang yg ada diberanda. Tulah bela ni orang nya detail azehhhhh
ahaha ... gelakkkk, tanya" lah belll, nanti aku jawab :v
eh jangan lah, kalau kamu tanya ngabisin poin entar... udh ya bye mau buat mtk, senrup juga :v
Yoaa