Jawabanmu

2014-06-03T17:52:10+07:00
Karena merupakan syarat terbentuknya suatu negara. bisa juga dikataakan untuk menambah pemasukannegara beragamnya budaya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:54:31+07:00
Daerah merupakan unsur terbentuknya nkri, tanpa daerah nkri tdk akan berdiri kokoh dan lestari, apabila daerah mendukung nkri maka dgn sendiri nya nkri akan berdiri kokoh sepanjang masa dan bangsa indonesia dpt menikmati kemakmuran dan kejayaannya
1 5 1