Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:52:55+07:00
Dampak urbanisasi bagi wilayah kota yaitu makin banyaknya jumlah penduduk, jadi kebutuhan pun semakin meningkat, lalu tingkat pengangguran dan kriminalitas pun tinggi, daerah hutan pun di tebang untuk memperluas pemukiman sehingga lahan hijau kurang, lalu akan banyaknya daerah kumuh
1 5 1
2014-06-03T17:53:43+07:00
Makin sempitnya wilayah
makin sedikitnya lapangan kerja
persainfan kerja yg meninggi
banyaknya scam area
meningkatnya kemiskinan dan kejahatan