Jawabanmu

2014-06-03T17:57:42+07:00
Saya bisanya logika.. smga mengerti dg logika saya ini.. eng ing eng.. jeng jeng..

jmlh ayam= 72
jmlh persediaan= 36
berarti 2 ayam= 1 kg
jika ayam di jual 1/3= 1/3 x 72 = 24
jadi jmlh persediaan = 24/2 = 12

makasih.. :D


Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T18:34:52+07:00
72 ekor ayam:36 kg makanan
jadi,
makanan yang harus disediakan sebanyak
36/72x48=24 kg.
1 5 1