Jawabanmu

2014-06-03T17:45:10+07:00
Pembuka : yang terhomat kepala sekolah, guru2, serta teman2 yg saya cintai
penutup : demikian yg dpat saya smpaikan, saya minta maaf jika ada kata2 yg membuat tersingging terimakasih
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:45:15+07:00
Kalimat pembuka Pidato Dibawah ini adalah contoh kata pembukaan pidato
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Guru serta wali murid, juga teman-teman semua yang berbahagia.

Pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat dan rahmatnya kita dapat berkumpul pada hari ini dalam acara.......................

Pada hari yang berbahagia ini izinkanlah saya selaku........untuk menyampaikan sepatah-dua patah kata kepada  ..........................................................
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Penutup Bapak Ibu serta hadirin semua yang dirahmati Allah

Kiranya cukup sampai disini sedikit sambutan yang dapat saya sampaikan. Untuk segala kesalahan dan tutur kata yang kurang berkenan dihati Bapak Ibu serta hadirin semua, baik yang saya sengaja maupun tidak, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Akhirun kalam,
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.