Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:42:06+07:00
Deskripsi : kalimat yang menggambarkan sesuatu
contoh : ia memakai baju panjang berwarna hitam dan pita berwarna coklat.
11 2 11
2014-06-03T17:42:53+07:00
 Paragraf deskripsi adalah kalimat-kalimat yang mendeskripsikan, menggambarkan sesuatu dari suatu kejadian baik yang dialami, dilihat, atau diamati. Semakin jelas tentang penggamabran sesuatu dan kepenulisan paragraf deskripsi, makan akan menjadi kalimat yang sangat baik.
contohnya : Tas itu dibikin dari plastik.
1 5 1