Jawabanmu

2014-06-03T17:44:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4.1/2.12.10= 240 cm²

144+240= 384 cm²
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:51:32+07:00
LP = Luas alas + luas semua sisi tegak (ingat, limasnya persegi jadi luas sisi tegaknya juga sama)

Karna sisinya belom ada jadi kita cari dlu
sisinya
S = √144 = 12cm
karena luas sisinya itu adalah bangun segitiga jadi kita cari dlu tingginya
TB = √ (OB kuadrat + OT kuadrat)
     = √6²+8²
     = √36+64
     =√100 = 10

jadi, LP = (12x12) + ( 4 x 1/2 x 12 x 10 )
LP = 144 + 240
     = 380 cm²

Thank you :)
ralat gan itu 384 bukan 380
Ia :)