Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:37:57+07:00
2014-06-03T17:45:33+07:00
Spora yang jatuh di tempat yang cocok
akan segera tumbuh menjadi suatu badan
yang disebut protalium. Protalium
memiliki klorofil dan akan membentuk
gametangium (badan pembentuk gamet)
berupa anteridium sebagai penghasil sel-
sel
spermatozoid dan arkegonium sebagai
penghasil sel telur. Oleh karena itu,
protalium disebut sebagai fase gametofit
10 4 10