Jawabanmu

2014-06-03T17:37:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Workbook = file excelnya
woorksheet = sheet / lembar kerja di excel
5 3 5
work boks= perangkat ms.excel yang digunakan untuk menulis dibaris
work shett= perangkat komputer yang menghitung angka
Pengertian workbook dalam excel adalah kumpulan satu atau lebih sheet atau worksheet yang tersimpan dalam satu file.
Sedangkan sheet atau worksheet merupakan kumpulan sel tempat data, obyek gambar, dan lain-lain.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T18:51:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Workbook adalah buku kerja dalam microsoft excel yg merupakan keseluruhan dari tampilan awal excel.

worksheet adalah lembar kerja dalam microsoft excel yg terdiri atas sejumlah kolom dan baris.
14 3 14