Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:37:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seni pewayangan terus di ajarkan oleh beberapa tokoh agama di Indonesia . karena,seni pewayangan dianggap lebih mudah diterima oleh masyarakat lain , 

^^semoga membantu^^

Makasih
tandai sebagai jawaban yang terbaik yah
2014-06-03T17:38:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pra aksara :wayang menggunakan btu /kayu
namun tak berwarna
buddha/hinddu;mengunakan wayang berwarna
isla:menggunakan wayag berwarna dan sesuai adat islam

semoga membantu :)