Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:20:20+07:00
Gas CO₂ : efek rumah kaca
gas SO₂ dan NO₂ : hujan asam
CFC : rusaknya lapisan ozon
gas CO : kematian 
1 5 1
  • Hars
  • Gemar Membantu
2014-06-03T17:23:11+07:00
Polutan dari tanah :
- Sampah yang menumpuk di suatu tempat yang sudah melebihi kapasitasnya.
 Akibat yang ditimbulkan : 
- Terganggunya sistem pernafasn makhluk hidup lain karena bau yang ditimbulkan dari sampah

Polutan dari air :
- Limbah dari pabrik yang dialirkan ke sungai dan jumlahnya sudah melebihi ambang batas.
Akibat yang ditimbulkan :
- Terganggunya kehidupan organisme lain yang berada di air sungai, air sungai menjadi kotor dan berbau

Polutan dari udara :
- Asap dari pabrik-pabrik yang sudah melebihi ambang batas
Akibat yang ditimbulkan :
- Terganggunya sistem pernafasan makhluk hidup
sebenernya masih banyak lagi, cuma baru itu yang bisa saya berikan :) Kalau masih butuh lagi, akan saya tambahkan ^_^ Terima kasih :)
sdh, trimakasih :)