Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:16:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seni rupa yang hanya diambil keindahan nya saja..
Contohnya : Lukisan ,patung dll....
7 4 7
tanks iya buat answer nya.... :-)
anytime
Seni Rupa Murni Adalah Karya seni rupa murni merupakan jenis karya seni rupa yang dibuat dengan tujuan memenuhi kebutuhan estetik atau nilai-nilai keindahan semata, terlepas dari fungsi praktis
2014-06-03T17:16:41+07:00
Seni Rupa Murni Adalah Karya seni rupa murni merupakan jenis karya seni rupa yang dibuat dengan tujuan memenuhi kebutuhan estetik atau nilai-nilai keindahan semata, terlepas dari fungsi praktis
9 4 9
tanks iya buat answer nya... :-)
iyah :-)