Jawabanmu

2014-06-03T17:12:18+07:00
Contoh khidupan agraris : kehidupan pada pertani
contoh modern : kehidupan di kota kota
kehidupan agraris : kehidupan yang bergaris besar kehidupan para petani
kehidupan modern : kehidpan yang sebagian besar dari kalangan orang orang kota
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:14:24+07:00
Modern
suatu sikap, perilaku, perbuatan dan tingkah laku yang sesuai dengan tuntutan jaman
dan didasarkan pada kemampuan ratio/akal budi, pikiran manusia.
contoh:masyarakat kini menggunakan lampu dulu menggunakan sentir

agrarisĀ 
suatu kehidupan manusia yang sebagian besar memiliki mata pencaharian salah satunya yaitu:petaniĀ 

maaf klo slh
1 5 1