Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:12:08+07:00
Tahun berduka cita ( Amul Huzni ) adalah tahun ketika isterinya, Siti Khadijah, dan pamannya, Abu Talib berpulang ke rahmatullah dalam waktu yang hampir bersamaan disaat Nabi Muhammad sangat membutuhkan motivasi dan dorongan dari mereka.
2 5 2
2014-06-03T21:01:54+07:00
Disaat itu nabi muhammad sangat bersedih hati karena istrinya siti khodijah meninggal dunia, disaat itu ia juga ditinggal dengan pamannya yaitu abu thalib. disaat itu lah datang 2 malaikat untuk mensucikan hati nabi dari dosa-dosa. disaat itu pula nabi muhammad ber isra' mi'raj. mendapatkan perintah berapa banyak umat islam haru sholat.

 semoga membantu

1 5 1