Dibantu ya soalnya ini kisi-kisi ukk

1. tugas departemen transmigrasi berkaitan dengan masalh kependudukan.
2. sebab utama sumber daya alam tidak dapat dieksplorasi secara maksimal untuk daerah yang sangat jarang pendududknya.

2

Jawabanmu

2014-06-03T17:05:35+07:00
2. -sdm nya yang masih sangat kurang
daerahnya masih sangat sulit dijangkau
semoga terbantu :)
mksih udah bantu yang nomor 2, tapi tolong dibantu juga ya yang nmr satu
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:24:23+07:00
1. mungkin menteri tenaga kerja dan transmigrasi. tugas dia membidangi urusan tenaga kerja dan transmigrasi. karena kependukukan disuatu wilayah diluar batas perlu dilakukan program transmigrasi agar masyarakat merata diseluruh Indonesia, tujuannya untuk pengembangan wilayah yang terasingkan atau tertinggal jaman.untuk lebih jelasnya silahkan lihat di:

UU no.15 tahun 1997 tentang ketransmigrasian
UU no. 2 tahun 1999 tentang penyelenggaraan transmigrasi
2. karena SDM yang sangat kurang, keterbatasan teknologi, terasingkan.

semoga membantu :)
1 5 1