Jawabanmu

2014-06-03T17:06:02+07:00
Tradisi lompat batu berasal dari Kabupaten Nias (salah satu kabupaten di Sumatera Utara) yang terletak di Pulau Nias
Fungsinya sebagai ajang menguji fisik dan mental para remaja Nias menjelang dewasa
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:08:07+07:00
Berasal dari Nias ( Sumatera ). Gunanya untuk mengukur kedewasaan dan keberanian anak laki - laki sebagai generasi keturunan pejuang Nias.
4 4 4