Jawabanmu

2014-06-03T17:01:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teorinya mencakup:
kebiasaan remaja
sekolah
persahabatan



kalo pengertian anekdot remaja menurut para ahli, tau tidak?
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:05:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anekdot Remja
Pershabatan
Ada juga anekdot lucu :))
setauku anekdot itu cerita lucu  tapi apa itu?
tpi nyindir orang gitu
iya itu pengertian anekdot secara umum, tapi kamu tau tidak ada penjelasan teori dari buku atau ahli lebih spesifik mengenai anekdot remaja? buat referensi soalnya hehehe :)
engga tau sih hehhe maaf ya
hehehe iya gapapa, tapi makasih ya kamu udah bantu :)
ya:)) mksih juga udh dijadiin terbaik