Jawabanmu

2014-06-03T16:55:30+07:00
Ya salah satunya ikan tinggi akan protein apalagi ikan betutu
maaf ya klw salah
sama-sama
tapi boleh dijelaskan lebih rinci lagi..
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:09:46+07:00
Nasi = karbohidrat dan glukosa
ikan = omega,protein,dan lemak (soalnya mengandung minyak saat digoreng)

Sama-sama .. :D .. Terima kasih kembali juga atas penobatan menjadi jawaban terbaiknya !!