Buatin puisi bersajak dong yang judul nya tentang perpisahan atau tentang nama saya rezza

1
Perpisahan apa ?? Perpisahan SMP ?? atau perpisahan kelas doang ??
Kelas
Ya udah kubuat tuh dibawah !! Semoga bermanfaat .. :D

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:00:29+07:00
Perpisahan

Waktu berlalu tak berasa
Kini kita akan berpencar
Mencari sebuah pengalaman baru
Bersama teman dan sahabat yang baru
       Kulukiskan semua ini
       Dengan sebuah keikhlasan
       Kurasakan perpisahan ini
       Meneteskan air mata kesedihan
Kuharap kita bertemu kembali
Menciptakan suasana kebersamaan
Layaknya saat dulu
Saat kuraih makna tercipta

#Semoga membantu ya !! Ini karya saya nggak menyalin karya orang lain ..
Terimakasih
Ya sama-sama .. Kalau boleh saya minta jadiin saya jawaban terbaik dong !! Kalau nggak sih nggak apa-apa saya nggak terlalu memaksakan !!
Terima kasih udah jadiin jawaban saya yang terbaik !! Nggak terpaksa kan ?? Kalau terpaksa saya nggak enak nih !!