1)dalam merubah ukuran sel/kolom yang perlu kita lakukan adalah:
a.klik sel lalu klik tab view lalu klik zoom
b.klik sel lalu klik tab home lalu klik format lalu klik row height
c.klik sel lalu klik tab insert lalu klik tabel
d.klik sel lalu klik tab home lalu klik format lalu klik delete

2)untuk membuat ranking dari jumlah terbesar ke jumlah terkecil adalah dengan cara :
a.blok seluruh data angka lalu klik tab data lalu klik sort lalu klik small to large
b.blok seluruh data angka lalu klik tab data lalu klik sort lalu klik large to small
c. blok seluruh data angka lalu klik tab data lalu klik sort lalu klik hide
d.blok seluruh data angka lalu klik tab data lalu klik soort lalu klik view

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • Hars
  • Gemar Membantu
2014-06-03T16:49:30+07:00
Nomer 1 jawaban : b.klik sel lalu klik tab home lalu klik format lalu klik row height
Nomer 2 jawaban : b.blok seluruh data angka lalu klik tab data lalu klik sort lalu klik large to small
1 5 1
2014-06-03T16:50:01+07:00
1 c klik sel lalu klik tab insert lalu klik tabel