Jawabanmu

2014-06-03T16:47:15+07:00
 elektrode kata berbahasa Inggris maupun Indonesia. 

maaf klo salah
kalo dalam kimia?
Elektroda yang digunakan dalam proses elektolisis dapat digolongkan menjadi dua, yaitu:

Elektroda inert, seperti kalsium (Ca), potasium, grafit (C), Platina (Pt), dan emas (Au).
Elektroda aktif, seperti seng (Zn), tembaga (Cu), dan perak (Ag).
makasih:)
iya sma2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T16:48:29+07:00
Elektrode adalah sebuah konduktor tipis yang terisolasi kecuali di ujungnya