Jawabanmu

2014-06-03T16:44:34+07:00
Sangat berpengaruh, jika warna baju hitam pasti suhu akan naik, jika putih pasti akan rendah

Jawaban paling cerdas!
  • Hars
  • Gemar Membantu
2014-06-03T16:47:26+07:00
Karena obyek warna gelap menyerap persentase cahaya lebih besar daripada warna cerah. Obyek warna cerah mempunyai albedo lebih besar dari pada obyek warna gelap. Jika anda tinggal di wilayah dengan winter yang panjang dan dingin, atap berwarna gelap akan menjadi pilihan terbaik. Dengan jumlah radiasi yang sama mencapai permukaan, udara di atas permukaan yang tertutup salju akan menjadi lebih dingin daripada udara di atas permukaan yang berwarna gelap.
1 5 1