Jawabanmu

2014-06-03T16:42:23+07:00
Keluar masuknya uang atau pergantian uang
Sirkulasi uang dalam ilmu ekonomi berarti perputaran uang. Penyebab adanya sirkulasi adalah karena adanya transaksi jual-beli barang/jasa.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T18:47:21+07:00
sirkulasi uangĀ  sebenarnya adalah mencakup semua bentuk kegiatan pencatatan yang berkaitan dengan pemanfaatan, penggunaan koleksi dengan tepat guna dan tepat waktu untuk kepentingan pengguna jasa.
1 5 1