Jawabanmu

2014-06-03T16:45:01+07:00
1. Disampaikan secara sopan dan tidak memotong pembicaraan orang lain
2. Berani menanggung resiko dari pendapat yang kita berikan
3. Menggemukakan pendapat untuk bersama bukan kepentingan pribadi.

Makasih :)
iya.. :)
btw, klo bleh tau dpt jwbn dmn?
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:44:53+07:00
1. Didasarkan pada akal sehat dan hati nurani yang luhur
2. Jangan suka memaksakan kehendak (pendapat sendiri)
3. Apabila saran/usulan/kritik tidak bisa diterima, maka harus berbesar hati           untuk menerimanya
4. Dapat melaksanakan hasil keputusan bersama secara jujur dan bertanggung jawab
2 4 2