Jawabanmu

2014-06-03T16:41:19+07:00
Puputan Badung adalah sebuah bentuk perang perlawanan terhadap ekspedisi militer pemerintah kolonial Belanda V di Badung. Puputan Badung berarti pula bentuk reaksi terhadap intervensi penguasa Belanda terhadap kedaulatan masyarakat Badung.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T16:42:40+07:00
Isinya adalah sebuah bentuk perang perlawanan terhadap ekspedisi militer pemerintah kolonial belanda V di badung. Maaf klo salah n klo benar tlg jadikan yg terbaik
2 3 2