Jawabanmu

2014-06-03T16:40:43+07:00
Bangun datar merupakan sebuah bangun berupa bidang datar yang dibatasi oleh beberapa ruas baris. bangun ruang merupakan bangun yang memiliki isi atau volume

semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T16:40:48+07:00
Bangun datar adalah bangun yang dibatasi oleh garis-garis lengkung maupun lurus dan mempunyai 2 dimensi (yang terdiri dari panjang dan lebar) dan tidak mempunyai tinggi dan tebal.

bangun ruang atau disebut juga dengan bangun tiga dimensi (yang terdiri atas panjang, lebar dan tingg) yaitu sebuah bangun yang memiliki ruang dan dibatasi oleh sisi-sisi.

maaf kalo salah