Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T16:29:04+07:00
Adalah tingkat pemuaian suatu benda untuk berrtambah panjang, maaf klo salaah...........
terimakasih saya sudah dijadikan yg terbaik ^^
y sama sama
2014-06-03T16:35:01+07:00
Adalah bilangan yang menunjukan pertambahan suatu panjang setiap satuan panjang suatu zat dinaikkan suhu nya 1 derajat celcius dengan koefisien panjang ditunjukkan dengan simbol alpha ..

semogaterbantu, menurut buku saya begitu
oktaviasandra85 : jadikan aku yang terbaik