Jawabanmu

2014-06-03T16:29:40+07:00
Koefisien muai panjang suatu zat itu terdapat pada zat padat byg dimana zat padat mempunyai ukuran koefisien untuk pada saat dipanaskan zat padat akan mangalami pertambaham panjang yg sesuai koefisiennya
be the best
yes
thank you
be the best donk
terserah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T16:31:34+07:00
Adalah bilangan yang menunjukan pertambahan suatu panjang setiap satuan panjang suatu zat dinaikkan suhu nya 1 derajat celcius dengan koefisien panjang ditunjukkan dengan simbol alpha ..

semogaterbantu, menurut buku saya begitu
3 3 3