gak papa
harus sesuai nama kamu atau bebas ?? kalau bebas aku bisa ..
bebas tapi kalo bisa sesuai nama aku
bebas aja ya nyobain kalau salah delete aja nggak apa-apa ..
iya

Jawabanmu

2014-06-03T16:32:28+07:00
Ririen angriani...
Gadis cantik dan baik hati...
Rajin mengaji....
Tak pernah pamrih untuk memberi...

Auratnya selalu tertutupi....
Menjadi idaman semua lelaki....
Ingin ku jadikan pujaan hati...
Tapi itu mungkin hanya mimpi....





Komentar sudah dihapus
terus dibawahnya I=(apa kalimatnya)
dst ..
iya
oooh
buatin dong tentang sahabat
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:19:23+07:00
Sahabat

Rasa kebersamaan kita ciptakan
Indah tercipta saat kau warnai duniaku
Ramah dan baik yang kau miliki
Ingin aku selalu ada bersamamu
Elang terbang dengan sahabatnya
Nirwana indah nan mempesona
Alunan melodi yang terdengar
Naluri kurasakan saat kau hibur jiwa ini
Getar hati goyanglah batin
Rasa ini saat hadir di sampingmu
Inilah makna kita bersahabat
Anugerah Tuhan kita rasakan
Nur bersinar menerangi ragaku ini
Impian seorang sahabat sejati

#Semoga membantu ini sesuai nama kamu RIRIEN ANGRIANI

makasih yahh
Ririen kalau puisiku ini bagus .. aku ingin jadi yang terbaik !! tapi kalau nggak dijadiin juga nggak apa-apa kok !! aku nggak maksa
Sama-sama .. :D .. Please i hope you to make my answer to be which very excelent
Makasih ririen udah jadiin yang terbaik !! Ikhlas kan ngejadiin yang terbaiknya ?? kalau terpaksa padahal nggak usah !!