Jawabanmu

2014-06-03T16:37:05+07:00
Perbandingan C : R : F = 5 : 4 : 9
a).Jika mengubah C atau R ke F maka di tambah 32.
Contoh : 25 C = R = F
R = 4/5 x 25 = 20 R F =( 9/5 x 25) 32 = 77 F.
b). Jika mengubah F ke C atau R maka F dikurangi 32 terlebih dahulu.
Contoh : 77 F = C = R
C = 5/9 x ( 77 - 32 ) = 25 C R = 4/9 x (77 - 32 ) = 20 R
c). 0 C = 273 K . K = 273 + t' C
contoh : 27 C = K, K = 273 + 27 = 300 K.
Ep adalh energi yang dimiliki suatu benda krn adanya perbedaan ketinggian. Sedangkan Ek adalah Energi gerak. Jika benda dalam keadaan diam Ek = 0.
Bola dilempar ke atas : Pd saat bola mulai bergerak Ek maksimum dan berangsur angsur mengecil hingga menjadi Nol yaitu pada saat bola di titik puncak. Pada keadaan ini Ep maksimum.
Bola jatuh ke bumi:
Pada saat bola mulai jatuh Ek minimum dan semakin lama semakin besar Ek dan menjadi Nol pada saat sampai di tanah ( karena tidak ada kecepatan lagi ) dan Ep juga Nol karena tidak ada perbedaan ketinggian dengan bumi. dalam hal ini Ep dan Ek berubah menjadi energi Bunyi.
Rumus Ep = m g h. Ek = 1/2 mv^2.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T17:09:48+07:00
Untuk menghitung SHU perlu data-data yang sesuai dengan ketetapan pembagian menurut rapat anggota. 
Rumus pembagian SHU :
1. Penghitungan SHU (LABA/RUGI) dalam rupiah 
2. Sumber SHU : Transaksi anggota dan non anggota
3. Pembagian SHU sesuai AD/ART
Contoh:
- Cadangan : 40% x 200000 = 80000
- Jasa anggota : 40% x 200000 = 80000
- Dana pengurus : 5% x 200000 = 10000
- Dana karyawan : 5% x 200000 = 10000
- Dana pendidikan :5% x 200000 = 10000
- Dana Sosial :5% x 200000 = 10000
*Rapat anggota telah menetapkan bahwa SHU anggota dibagi:
Jasa modal : 30% x 80.000.000 = 24.000.000
Jasa Usaha : 70% x 80.000.000 = 56.000.000
4. Jumlah anggota, simpanan, dan volume usaha koperasi
5. Kompilasi data simpanan, transaksiusaha, dan SHU peranggota (dalam rupiah)
Contoh : 
SHU Usaha ; 5.500 / 2.340.062 (56.000) = 131,62
SHU modal : 800/ 345.420 (24000) = 55,58
Dengan demikian, jumlah SHU yang diterima :
131.620 + 55.580 = 187.200
1 5 1