1. Yang menciptakan lagu "Bengawan Solo" adalah ....
a. W.R. Supratman
b. Gesang
c. A. Riyanto
d. Rinto Harahap
2. Orang yang memimpin atau memberi aba-aba dalam pertunjukkan konser musik disebut ....
a. produser
b. konduktor
c. komposer
d. koreografer
3. Dalam menyusun karya musik ada dua langkah yaitu ....
a. menyusun tema melodis dan tema syair
b. menyusun tema ritmis dan tema lagu
c. menyusun tema puisi dan tema harmonis
d. menyusun tema irama dan tema nada
4. Dalam menyusun karya musik dari suatu tema syair dijabarkan dalam bentuk ....
a. irama melodi
b. puisi peraturan
c. nada-nada
d. lagu
5. Guna memberi wadah bagi siswa dalam menampilkan kreativitasnya merupakan tujuan dari ....
a. persiapan pergelaran
b. pergelaran sekolah
c. berkarya musik
d. kepanitiaan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T16:19:52+07:00
2014-06-03T16:20:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. b. Gesang
2. b. konduktor
3. b
4. b
5. b

Maaf kalau ada yg salah :)
2 1 2