Jawabanmu

2014-01-29T22:24:29+07:00
0,43 : 10 = 0,043
hanya memindahkan komanya ke sebelah kiri
caranya kyk mna misalnya 2,3 kali 0,8=1,84
caranya 23per100 dikali 8per10=184per100=1,84 gituh , tau ngak pertanyaan pertama tadi :)
nahjawaban si afdalbaru benerr..
Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T22:25:28+07:00
0,43 : 10
= 43/100 : 10
= 4,3
0,43 : 10 = 0,043 . itungggg woyyyy itunggggg
ngapain di bagi 100 sihh ???
itung cobaa itungggg woyyyyyyyyyyyy !!!!
hy Zulfasalsabilla cara banyak kan poinnya kykmna
nggatau