Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T16:08:35+07:00
Zat yang terbuat dari bahan sintetik maupun semisintetik yang dapat menyebabkan penggunanya kecanduan




semoga membantu,
hahahahahhhahahahahahhh
kenapa????????
enggak
terimakasih telah menandai,,
Ok..Sama2 :)
2014-06-03T16:10:16+07:00
Zat adiktif merupakan zat yg dapat orang menjadi kecanduan untuk mengonsumsi obat obatan yg mengandung zat adiktif tersebut
dan napza adalah obat yg mengandung zat adiktif seperti narkoba,sabu sabu,extasi,ganja
dll
Kurang lengkap
carinajak ke google,sulit kah emang nya?
Iyaa..Udah di cari tpi susah dapatnya...
emeng harus lengkap sekali kah?
Iyaaa..Soalnya itu yg disuruh guru aku