Jawabanmu

2014-06-03T16:02:47+07:00
Buktinya bahwa kekuasaan tertinggi di Indonesia adalah ditangan rakyat yang diwakilkan oleh wakil-wakil rakyat (DPR dan DPD)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T16:03:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Buktinya adalah kekuasaan tertinggi dlm negara terletak di tangan rakyat
eh, bleh tandai terbaik nggak? Hehe :D