Jawabanmu

2014-06-03T15:59:39+07:00
Diabetes, kolesterol, hipertensi, asam urat
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T16:02:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yg disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat :
- Sariawan
- Sakit Gigi
- Jerawat
- Gondok
- Obesitas
- Gangguan Otak Dan Syaraf

yg disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat :
-Alergi atau Ruam
-Diare
-Kanker
dll
4 4 4