Jawabanmu

2014-06-03T16:01:11+07:00
Oksidasi biologi adalah pengeluaran elektron dan reduksi sebagai penangkapan elektron, sebagaimana dilukiskan oleh oksidasi ion fero menjadi feri e (elektron) Fe2+Fe3. maka, oksidasi selalu disertai reduksi aceptor elektron.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T16:04:14+07:00
oksidasi biologi itu semacam proses pembakaran dalam tubuh. zat makanan dan oksigen dipecahkan, kemudian menghsilkan tenaga dan zat sisa berupa uap air,krbondioksida 

reaksi : 
C6H12O6+O2(tandapanah)Co2+H2O+Energi