Jawabanmu

2014-06-03T15:45:05+07:00
B) agar suara yang dihasilkan bisa berbunyi
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T15:45:54+07:00
A.) Resonansi adalah proses bergetarnya suatu benda dikarenakan ada benda lain yang bergetar,   
b.) 
agar mendaptkan suara yang indah, dan berkualitas
c.) resonasi
 terjadi karena suatu benda bergetar pada frekwensi yang sama dengan frekwensi benda yang terpengaruhi.
sama2 yaa..makasih kembali sdh dikasih nilai 5 ;D
perasaan tak kasih nilai 23?
iyatah -_- maksudnya..bintang nyaaa
oalaah minta PIN BBM =D
oke inbox ya