Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T15:45:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
∞ Kedaulatan Tuhan
∞ Kedaulatan Raja
∞ Kedaulatan Negara
∞ Kedaulatan Hukum
∞ Kedaulatan Rakyat
makasih ya
iya, sama2 :)
bleh tandai terbaik nggak? Klo nggak jga gpp :)
makasih udh ditandai terbaik ya :D
iya sama sama.;)
2014-06-03T15:50:07+07:00
- kedaulatan hukum
- kedaulatan tuhan
- kedaulatan rakyat
- kedaulatan negara
- kedaulatan raja

#smga membantu y :)
RAJA GAK ADA KALO SEKARANG GUYS
iya makasih