Jawabanmu

2014-06-03T15:47:59+07:00
Cara mencari rumus kita harus melihat telebih dahulu bentuk yg akan kita cari volume atau luasnya
gimanaya.... yg susah 2 kayak tabung, limas, dan bola deh :)
Klau tabung,limas kita harus hitung dlu volume dari bangun datar tsb
boleh deh.....
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T15:51:24+07:00
Luas
persegi : sisi * sisi
persegi panjamg: panjang.* lebar
lingkaran: phi * jari2
layang2: diagonal1* diagonal2 /2
jajar genjang: alas * tinggi
1 5 1