Apa diruqyah itu sakit? & keuntungan ruqyah? ini mapel islamic ya._.v

1
haha iya gapapa, berarti kamu dpt sumbernya murni dari ibu kamu :) sebenernya aku sih yg pengen di ruqyah tapi masih agak takut2 gitu._.v
Oh gitu !! nggak apa-apa lagi .. biarin aja !! Ntar udahnya kan emang (kata ibu saya) biasanya suka liat yg aneh-aneh (makhluk ...) !! Tapi ntarnya hati kita itu serasa tenteram dan nyaman nggak ada penyakit batin !! Kalau saya sih da mau ngapain diruqiah .. alhamdulillah masih sehat !! Biasanya orang penakut tuh yang harus diruqiah .. :D !! Tapi kalau nggak mau jangan dipaksain bisi nantinya ada kejadian yang tidak diharapkan !!
tapi klo aku mau ga mau ya harus di ruqyah.. karna udh ga tahan lg ama penyakit batin._.v
Oh gitu ya !! Semoga berjalan dengan lancar ya kalau itu semua jadi dilakukan .. :D !! Tetap berdoa aja .. :D Keep pray to Allah
amiin~ hehe

Jawabanmu

2015-07-21T21:05:49+07:00
Ruqyah menurut agama Islam adalah Mengeluarkan segala hal 2 yang berhaluan negatif yang terdapat dalam tubuh kita , Sedikit rasa sakit

Semoga membantu