Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T15:33:30+07:00
Matrik adalah kumpulan bilangan berbentuk persegi panjang yang disusun menurut baris dan kolom. Bilangan-bilangan yang terdapat di suatu matrik disebut dengan elemen atau anggota matrik.
Metriks adalah kumpulan bilangan berbentuk persegi panjang yang disusun menurut baris dan kolom. Bilangan-bilangan yang terdapat di suatu matriks disebut dengan elemen atau anggota matriks. Dengan representasi matriks, perhitungan dapat dilakukan dengan lebih terstruktur.
2014-06-03T15:37:55+07:00
Disusun menurut baris dan kolom.
Bilangan-bilangan yang terdapat di
suatu matriks disebut dengan
elemen atau anggota matriks.
Dengan representasi matriks,
perhitungan dapat dilakukan dengan
lebih terstruktur. Pemanfaatannya
misalnya dalam menjelaskan
persamaan linier, transformasi
koordinat, dan lainnya. Matriks
seperti halnya variabel biasa dapat
dimanipulasi, seperti dikalikan,
dijumlah, dikurangkan dan
didekomposisikan.
MatriksDalam kehidupan sehari-hari Anda pasti sering dihadapkan pada informasi yang disajikan dalambentuk tabel.