Jawabanmu

2014-06-03T15:19:44+07:00
Karena persaingan tidak mencerminkan demokrasi indonesia :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T16:33:16+07:00
Karena sistim persaingan bebas dapat menghancurkan masyarakat, swasta, pemerintah,  pengusaha. dapat menimbulkan monopoli, penindasan terhadap manusia lain, pengusaha yang bermodal kecil akan semakin tersisih, dapat menciptakan kesenjangan antara masyarakat kaya dan masyarakat miskin.
1 5 1