Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T15:16:32+07:00
Dikotil karena memiliki ciri-ciri:
-memiliki dua daun lembaga ( dua kotiledon ).
- Batang pada umumnya bercabang.
- Daun memiliki pertulangan menjari atau menyirip.
- Jaringan pembuluh xilem dan floem pada batang dan akar tersusun dalam lingkaran dan memiliki cambium, sehingga batang dan akar dapat tumbuh membesar.
- Bunga memiliki bagian-bagian dengan kelipatan 4 atau 5, bentuk beraturan dengan warna mencolok.
- Memiliki sistem akar tunggal.




1 5 1
2014-06-03T15:16:52+07:00
Kentang( solanum tuberrosum ) termasuk tumbuhan dikotil
. dikotil Suku terung-terungan (Solanaceae), misalnya: kentang