Jawabanmu

2014-06-03T15:03:46+07:00
A. 11 akar 2 cm
b. 11 akar 3 cm
c. 6.121 = 726 cm pangkat 2
jelasi dong ???
Komentar sudah dihapus
oke\\
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T15:04:40+07:00
A. 11√2 cm
B 11√3 cm
C. LP= (11cm)² x 6
        = 726 cm²
Smoga mmbntu.., :-)
(yg jwbn a dan b tuh uda hapalan)
mksudmu gak ngerti apanya??
voliumenya
jadi volume soalmu tadi tuh jawabannya 11 cm x 11cm x 11 cm = 1331 cm kubik (pangkat 3 ato di samping atasnya cm ada angka 3 nya), :-)
oo gitu caranya makasih
iyya.., sama2.., :-)