Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T21:57:37+07:00
Ansambe misalnya Karawitan, orkestra,,, kalo ansambel campuran itu terdiri percampuran antara alat musik tradisional dan modern
oyi.... urwel... semoga bisa membantu...
itu sangat membantu sekali ..................
jangan lupa bintangnya.... hehehe....:D
tengkiu...
yaaaaa sama-sama
2014-01-29T21:58:05+07:00
Ansambe misalnya Karawitan, orkestra,,, kalo ansambel campuran itu terdiri percampuran antara alat musik tradisional dan modern.