Jawabanmu

2014-01-29T21:56:27+07:00
Praksara : bercocok tanam,perundagian,
hindu-buddha : belum ada pendidikan
islam : belum ada pendidikan
Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T00:15:37+07:00
Mungkin pada zaman pra-aksara belum ada pendidikan formal, mereka hanya mengikuti naluri dan kebiasaan yang sudah ada di pada saat itu.
pada zaman hidu-budha sudah ada pendidikan tapi belum formal, contohnya banyak peninggalan kerajaan berocak hindu-budha yang bertuliskan huruf" aksara, jadi pada saat itu mereka telah mengenal tulisan.
pada saat kerajaan islam, sudah ada pendidikan formal yang bercorak keagamaan islam yang dibangun agar dapat menyebar luaskan agama islam itu sendiri.
1 5 1