Jawabanmu

2014-06-03T14:54:56+07:00
..................................................
Jawaban paling cerdas!
2014-06-03T14:55:00+07:00
Lahan basah yaitu dimana lahannya memiliki kandungan air yang cukup banyak,subur 

 Pengertian pertanian lahan kering adalah pertanian yang mengandalkan musim hujan karena hanya air hujan sebagai pasokan kebutuhan air untuk masyarakat daerah lahan kering 

maaf ya klo salah

1 5 1